Jumat, 05 April 2013

Madu Hitam Pahit Asli, Khasiat yang Menjawab



 Madu Asli Hitam Pahit, produk dari ar-rohmah ini merupakan madu asli yang diproduksi oleh lebah penghisap nektar bunga mahoni, tanpa zat tambahan baik pewarna maupun perasa, madu hitam pahit ini dijamin keasliannya dan sudah di uji laboratorium terpercaya.
Madu Asli tentunya memberikan khasiat bukan menambah penyakit pada penggunanya. Para pengguna madu kini lebih pintar dalam menilai madu yang dikonsumsinya, apakah madu asli atau madu palsu. Hal ini karena banyaknya informasi dan mudahnya mendapatkan informasi tentang membedakan madu asli dengan madu palsu. Ini juga diakibatkan dipasaran disinyalir banyak beredar madu dari pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan mencampur madu dengan bahan lain dengan maksud memberikan penambahan kualitas (kental, jernih) dan penambahan khasiat (bahan kimia obat).

Madu Asli tentunya madu yang asli dihasilkan oleh lebah madu, tanpa pemberian zat lain sedikitpun, jadi standar madu yang dihasilkan relatif tidak stabil karena berpengaruh pada macam nektar bunga yang dimakannya dan jumlah yang dihasilkannya.
Madu Hitam Pahit dikemas secara profesional dan higienis sesuai standar dari dinas kesehatan dan memiliki ijin produksi dan edar PIRT No. 1093273022025. Sehingga menjamin produk ini aman dikonsumsi dan aman untuk diedarkan.
Madu hitam Pahit sebagai madu asli memiliki khasiat madu dan manfaat madu yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun penyakit berat.
Khasiat madu hitam pahit ini utamnya untuk penyakit diabetes melitus, penyakit jantung, penyakit asma, penyakit struk, penyakit asma urat dan penyakit radang tenggorokan dan bauk dan lainnya, untuk mengetahui manfaatnya klik manfaat madu hitam pahit.

Untuk mendapatkan madu hitam pahit silahkan sms: MHP#Jumlah#nama#alamatlengkap ke 081-322290125 atau PIN BB 26A36F64

2 komentar:

  1. Emang bener dah kata ortu ane walaupun madu'a hitam tetap aja khasiat'a terjamin

    BalasHapus
  2. madu online asli terpercaya
    terima kasih atas informasi yang di sajikan dan diberikan,
    sangat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kami khususnya dalam dunia herbal,kesehatan tubuh kita.
    semoga di beri kesuksesan untuk kita semua,
    salam sejahtera.
    sukses.

    BalasHapus