Jumat, 05 April 2013

Madu Pahit Solusi Bagi Penderita Asma

Madu Pahit Solusi Bagi Penderita Asma

obat penderita asmaPenderita asma kini memiliki solusi baru dalam mengobati penyakit asmanya, baik bagi penderita asma anak maupun penderita asma dewasa, solusi yang sangat mudah gampang dan tentu murah namun kualitas tidak murahan. Banyak penggunanya mengalami perbaikan dan penyembuhan setelah mengkonsumsinya.
Madu Hitam Pahit merupakan solusi bagi penderita asma dan paru-paru, begitu pula yang berhubungan dengan saluran pernafasan seperti batuk, influenza, radang tenggorokan dan juga bronkitis. Madu ini memiliki keistimewaan dibandingkan dengan madu lainnya, karena madu ini memiliki kandungan alkaloid yang tinggi, dan kadar gula yang rendah. Terkandung anti biotik alami sebagai anti bodi bagi penderita penyakit asma dan anti infeksi sebagai zat yang mempercepat proses penyambuhan berbagai penyakit melalui organ-organ yang berhubungan dengan pernafasan.
Penyakit asma memang termasuk penyakit yang sukar untuk diobati, karena penyakit asma juga adalah penyakit yang bisa diturunkan dari orang tuanya, banyak penderita asma yang mengeluh karena penyakit asma ini sukar untuk sembuh dan mereka penderita asma banyak yang bergantung pada obat asma yang belum tentu aman dalam jangka waktu panjang, seperti mengkonsumsi pil atau kapsul kimia sebagai pelega saluran nafas, atau berbentuk inhaler yang harganya juga cukup lumayan.
Memperkenalkan obat tradisional asma atau jamu tradisional asma yang terbuat dari madu asli dan murni. Asli tanpa bahan campuran dan BKO (Bahan Kimia Obat). Madu ini pahit karena madu ini di ambil dar lebah penghisap nektar bunga yang rasanya pahit, sepeti nektar bunga mahoni, pelawan, kopi, kamboja dll. Madu ini berwarna hitam dan berasa pahit.
Aman dikonsumsi bagi penderita asma di segala umur, baik anak maupun dewasa, bahkan bayi sekalipun. Bagaimana mengobati asma pada bayi? Mengobati asma pada bayi dibawah 1 tahun dengan madu hitam pahit adalah dengan cara mengonsumsikan madu hitam pahit yang sudah diseduh dengan air hangat ke ibu yang sedang menyusui bayi tersebut setengah jam sebelum menyusui, secara otomatis kandungan ASI yang diminum bayi mengandung kandungan yang berasal dari madu hitam pahit yang dibutuhkan oleh bayi tersebut untuk asmanya.
Berapa banyak mengonsumsi madu hitam pahit untuk mengobati asma? sebenarnya tergantung dari kondisi si penderita asma dan seberapa lama juga asma telah mengidap dalam tubuhnya, namun secara pengalaman, bagi orang yang meminum madu hitam pahit untuk asma, dalam jarak konsumsi 1 botol, maka sudah terasa ada perubahan, minimal perubahan sedikit maupun signifikan. bahkan ada yang baru beberapa konsumsian saja, tapi tetap itu bergantung pada kondisi penyakit asmanya sendiri.
Bagi Anda penderita asma, tidak ada salahnya untuk mencoba obat tradisional asma ini, bahan alami dan aman tanpa efek samping, harga terjangkau dibanding dengan obat-obat kimia yang dijual bebas dipasaran untuk penyakit asma. Anda cukup mencoba beberapa waktu saja, misal mencoba 1 – 2 botol madu hitam pahit, setelah mencobanya raskan bagaimana perubahannya, apabila ada perubahan walau itu belum sampai sembuh total maka teruskan minum madu ini hingga anda betul-betul kebal dari serangan asma.
Apabila mengkonsumsi 1 atau 2 botol tanpa ada efek perubahan dalam asma anda, maka kemungkinan harus ada ikhtiar lain yang ditambahkan atau disinergikan, namun itu kembali kepada pendirian penderita asma, apabila keyakinan tinggi terhadap obat yang diminum maka sugesti untuk sembuh meningkat, apabila dari awal tidak yakin bisa mengobati percuma juga meminumnya.

Untuk mendapatkan madu hitam pahit silahkan sms: MHP#Jumlah#nama#alamatlengkap ke 081-322290125 atau PIN BB 26A36F64

1 komentar: