Selasa, 09 April 2013

TESTIMONI



 Apa Kata Mereka ?

1. Bpk. H. Abdul Madjid,  Maleber-Bandung

Alhamdulillah merutinkan minum Madu Hitam Pahit 1 sendok pagi dan 1 sendok malam, tak pernah masalah lagi dengan gula darah sejak 6 bulan yang lalu. Saya juga menyarankan kepada tetangga yang juga diabet, mereka juga merasakan khasiatnya.

2. Bpk. Asep – Muh. Toha – Bandung

Saya merasakan hebatnya Madu Hitam Pahit ini pada aktifitas saya, saya rasakan lebih kuat dalam kegiatan hobby saya berolahraga.

3. Ibu Yayah, Margahayu – Kab. Bandung

Walau pahit ibu rutinkan minum Madu Hitam Pahit demi kesehatan jantung ibu yang kronis. Alhamdulillah sudah lama tidak berobat ke RS lagi.

4. Ibu Ratna, Sukajadi – Bandung

Ibu menderita diabet sudah bertahun-tahun, sempat drop ke RS, ada luka dikaki, dan terakhir mata buram kayak terhalang plastik, anak ibu bawain madu hitam pahit, ibu konsumsi 2 sendok pagi 2 sendok malam, sudah 2 bulan ini ibu konsumsi, belum ada keluhan lagi, mata pun sudah enak dipakai baca.

5. Ibu Marwati, Taman Kopo Indah – Bandung

Sejak muda memang sudah punya keluhan di lambung (maag), apalagi setiap awal bulan puasa sering tersiksa dengan sakitnya, ramadhan ini ibu coba minum madu hitam pahit, puasa yang sekarang tidak ada sakit, cocok ibu mah dengan madu hitam pahit.

6. Bpk. Dadang, Cibiru – Bandung

Saya sangat terbantu dengan madu hitam pahit, 2 tahun yang lalu sebelum mengenal madu hitam pahit ini saya banyak keluhan, sering cape, berjalan sedikit  sudah lelah, nafas sering ngos-ngosan, jantung agak lemah sampai hampir tidak beraktifitas seharian, kerabat kenalkan madu hitam pahit, sekarang seprti hidup normal kembali, usaha pun bisa tergarap lagi.

7. Bpk. Tata – Garut

Saya sekeluarga hampir semuanya mengidap diabet, sudah bermacam-macam pengobatan dilakukan, sekarang pilihan saya gunakan madu hitam pahit, rutin saya minum pagi dan malam, badan lebih terasa segar.

8. Bpk. Asep – PT. Inti – Bandung

Aktifitas saya sering berolahraga tenis meja dan melatih anak-anak. kalau minum madu hitam pahit bisa kuat dari habis magrib sampai 11 malam. jadi konsumsian wajib sebelum bermain.

 9. Ibu Linda – Karawang

Sangat baik untuk mengatasi sembelit saya.

10. Dedi (supir bus)- Tasikmalaya

Tubuh lebih segar, madu pahit jadi penambah stamina ketika diperjalanan cukup 1 sendok sebelum berangkat kerja.

11. Ratna -Bandung

Saya sudah tidak insomnia lagi, istirahat cukup membuat hidup lebih sehat, terimakasih maud hitam pahit!

12. Rahayu – Tanggerang

Anak saya sekarang tidak terlalu parah asmanya, semenjak minum madu hitam pahit 1 minggu yang lalu.

13. Erika – Jakarta

Mertua yang diabetes merasa sehat dengan madu hitam pahit, kini keluarga besar menjadi pengkonsumsi madu hitam pahit, dengan berbagai masalah kesehatan.

14. Rahmat -Karawang

2 tahun terakhir terkena sesak nafas, menurut dokter karena ada alergi, kerja di pabrik kain memang banyak menghirup bulu kain sehingga sering sesak, rekan sarankan saya minum madu pahit secara rutin, dan kini sudah jarang sesak dan hidup lebih sehat.

Alhamdulillah dengan izin Allah semua ini terjadi

CARA PEMESANAN :

MHP#Jumlah#nama#alamatlengkap
MHP#3 katon#ahmad#buahbatu Bandung

Kirim ke 081 2222 34 181
Atau PIN BB 26A36F64
dimadupahit@gmail.com
(ongkos kirim ditanggung pembeli )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar